Minggu, 16 Mei 2010

SEJARAH IKMAR

IKMAR singkatan dari Ikatan Keluarga Mahasiswa Akper Raflesia. IKMAR berdiri Sejak tahun 1992 tepatnya setelah penerimaan siswa baru angkatan pertama
Dipilih IKMAR sebagai nama oraganisasi kemahasiswaan karena kami dari 40 orang mahasiswa berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Bergabung bersama di Akper Raflesia menjadi satu keluarga mempuyai tujuan yang sama yaitu menjadi perawat yang terampil, cerdas dan profesiaonal.
IKMAR merupakan salah satu wadah organisasi kemahasiswaan tempat mengembangkan bakat dan kreatifitas bagi mahasiswa di Akper Raflesia.
Pada tahun-tuhun berdiri, kami sering mengadakan kumpul-kumpul bareng, mengadakan kegiatan perlombaab antar mahasiswa. Pada saat itu bakat yang paling menonjol dari kami adalah kesenian, seperti menyanyi dan menari, sampai bakat itu di pertunjukan di musyawarah Nasional PPNI 2 tahun berturut-turut.
Seiring waktu berlalu dan bertambahnya jumlah anggota kami, tentunya ada pasang surut disetiap tahunnya. Tetapi hal itu tidak memadamkan semangat kami sebagai mahasiswa dan menjadikan IKMAR Akper Raflesia Jaya Selalu………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar